Senin, 02 April 2018

Kue Tradisional Khas Medan Garansi Nikmat dan Makyus

Kue Tradisional Khas Medan Garansi Nikmat dan Makyus – Medan ialah salah satu tempat metropolitan di Tanah Air. Medan menduduki posisi keempat di bawah DKI, Surabaya Jawa Timur, dan Bandung Jawa Barat. Melancong ke wilayah Medan akan mendapatkan eksperien super seru pada Teman sekalian. Tetapi jangan pernah lupa sesudah berkunjung ke Medan mesti menenteng buah tangan khas Medan yang enak dan harganya murah-murah. Di Medan banyak kuliner khas Medan yang mesti Anda nikmati sebelum menuju pulang.

Di kota Medan sangat banyak kuliner serta kemasan yg khas untuk dibuat buah tangan khas Medan sebelum pulang. Minimal kami mencatat 10 buah tangan Medan yang mampu Anda jadikan saran. Apa aja itu? Ikuti ulasannya di berikut ini ini.



Pancake Durian Maidanii
Berikut ini kuliner yang sangat cocok bagi kamu para pecinta durian, Cake durian. Tidak sama dengan Pancake rata-rata yang berwujud Bundar gepeng serupa surabi, Pan Cake durian ini berwujud menyerupai Bolu Meranti, yaitu dadar gulung. Pancake durian terdiri mulai adonan tepung yang diisi daging durio nikmat.

Pan Cake duren memiliki banyak varian rasa, mulai original, mocca, coklat serta pandan. dari semua varian tersebut, yg sangat enak adalah original lantaran kamu mampu menikmati isi daging durian yg meleleh atau lembut.

Oleh-oleh khas Medan sedap yang sangat saya sarankan buat dibawa balik sesudah berwisata ke Medan adalah Pan Cake Durian Maidanii. mengapa ? Karena Cake Durian Maidanii diproduksi menggunakan daging durian frozen tanpa bahan campuran atau pengawet. Hal ini membuat rasa durennya semakin legit.

Kue Durian Medan ini dibuat dari buah durio pilihan yang dikemas secara higienis-steril. Rasanya manis, serta teksturnya pun amat lembut. buat kamu-kamu yang suka makan durian, kurang afdol Jika ke Medan kagak membawa Pancake Durian Maidanii sebagai oleh oleh.

Sangat layak pun menjadi bahan baku: Pan Cake duren, sop duren atau lain sebagainya. sampean bisa langsung melaksanakan order lewat online atau offline. Untuk offline bisa langsung ke alamat Jl. HM Yamin No. 121, Medan Perjuangan,Medan Sumatera Utara Indonesia. Untuk onlinenya kamu dapat langsung mengunjungi situs maidaniipancakedurian.com, di sana telah lengkap cara-caranya. agar anda tambah ngiler.

Selain pancake durian kita pun menyediakan:
  1. Durian Kupas Box
  2. Durian Goreng
  3. duren Cup
  4. Daging Durian frozen
  5. Aneka Siomay beku

Maidanii Pancake Durian merupakan Kue Tradisional Khas Medan Garansi Nikmat dan Makyus

Kami membuka toko di beberapa lokasi sebagai berikut:
  1. Jl. HM Yamin di Cafe Durian Maidanii
  2. Jl. Kruing di Outlet Manisan Jambu Madu
  3. Jl. Mojopahit di Outlet Bika Ambon Fatimah
  4. Jl. Kuala Namu di Outlet Malinda
  5. Jl. Merdeka Walk di Outlet Teri Bajak.

Kacang Renyah Sihobuk
Kacang enak Sihobuk adalah kuliner spesial Medan yang diolah digongseng memakai pasir. Fungsi pasir dalam proses tersebut menjadikan kacang jadi krispi dan matang merata. Sementara Sihobuk merupakan nama suatu desa di daerah Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara. penduduk Sihobuk sebenarnya sangat senang memakan kacang tanah yg dimasak dengan proses seperti tadi.

Setelah diolah hingga enak, kacang Sihobuk tadi langsung dijadikan satu dalam sebuah kaleng besar serta pula kemasan plastik buat dijual. Satu harga kaleng gede kacang enak Sihobuk dijual sampai Rp 170.000, selain itu buat yang kemasan plastik cuma Rp 20.000. Jelas, kacang enak Sihobuk benar-benar oleh oleh Medan yang sudah menjadi favorit sebab bisa kamu temukan dengan gampang. pedagang kacang renyah sihobuk bisa anda temukan di tepi jalan dijejerin dengan buah-buahan.


Kue Meranti
Siapa yang tidak mengetahui kudapan sedap bermerek cake Meranti ? Kue yang dibentuk serupa separuh bundaran ini mempunyai struktur lembut creamy dengan rasa sedap merupakan salah satu buah tangan spesial Medan yang disarankan. kue Meranti mempunyai beranekaragam varian rasa, dari nanas, mocca, blueberry, strawberry, hingga keju. Apabila anda membeli kue meranti untuk dijadikan buah tangan, jangan risau kedaluwarsa sebab kue ini mampu bertahan hingga 3 hari di peti es. Selain cake, juga ada makanan ringan lain seperti kue sus, brownies, dan lapis legit.

Awalnya, kue cake Meranti adalah sebuah tes coba-coba resep ibu Ai Ling. Kue ini pertama kali dijual dengan cara menumpang di toko saudara Nyonya Ai Ling di Jalan Meranti. tetapi siapa sangka, kue spesial Medan tersebut laku manis dan berjaya mencuri minat. sampai-sampai alhasil, cake Meranti memiliki kios sendiri dengan nama yang sama.

Saat ini, kios kue Meranti memiliki dua cabang yakni di Jalan Kruing 2K dan Jalan Sisingamangaraja No 19B. Kedua toko tersebut mulai buka jam 9 pagi hingga 4 sore.


Duren Ucok Jl. Wahid Hasyim
Belum sah rasanya seumpama mengulas mengenai duren tapi tak membahas durian ucok. Karena, kalian para pecinta durian jelas bakal ketagihan berbelanja durian di tempat ini, oleh sebab mutu durennya memang sedap. warung duren Ucok berada di Jln. H. Wahid Hasyim. Anjuran kami seumpama hendak memesan durian Ucok, siap-siap buat anteri lama, sebab pembelinya tak selalu ramai.

Para pengunjung umumnya berkunjung kemudian menikmati durian di lokasi. Ramai dari mereka yang memesan duren lebih dari tiga agar dapat memuaskan lidah serta perut nya. [Namun|akan tetapi|tetapi], bagi yg sudah kenyang, rata-rata mereka memboyong banyak duren untuk dibawa ke rumah. Duren Ucok pun menyediakan box duren kemasan agar diboyong balik.

Acap kali orang mengajukan pertanyaan, macam mana seumpama durian ditahan di bandar udara karena mengeluarkan bau yang amat tajam? duren itu akan dibungkus secara kuat di sebuah box rapat. Agar mengecoh aroma menyengat durian, bungkusan tersebut diberi irisan pandan serta bubuk kopi.


Bika Ambon Zulaikha
Mengenai kue ini, benar-benar menjadi beberapa keanehan. Macam mana tak, disebut berembelkan Ambon faktanya makanan ini malah menjadi buah tangan khas kota Medan. Bika Ambon sendiri memiliki struktur berlubang yg manakala dinikmati terasa sangat manis. Bika Ambon terbuat dari campuran bahan baku tepung tapioka, gula, air santan, air nira, dan telur.

Pesan Online Kue Tradisional Khas Medan Garansi Nikmat dan Makyus Whatsapp 0812 6524 4769

Di Medan, lokasi amat tersohor yg menjual Bika Ambon merupakan di Jalan Mojo Pahit 62 serta 96 DEF. panggilan gerainya yakni Bika Ambon Zulaikha yg memberi macam-macam varian variasi bika ambon seperti rasa ori, pandan, serta cheese. Jajanan ini mampu disimpan hingga lima hari untuk makanan khas Medan.


Teri Nasi Medan
Meski bentuknya yang kecil, tetapi ikan teri nasi Medan memiliki banyak sekali peminat, loh. Makanan ini berwarna putih cerah dan selalu diramu dengan sambal yang nikmat. kelezatannya sangat sedap jika disandingkan bareng nasi putih yang panas.

Teri Medan dapat kamu order mentah atau siap saji di bungkusan berbagai takaran dengan harga mencapai Rp. 70.000 – Rp. 80.000 per kemasannya-nya. Jika kamu ingin untuk menjadikan Ikan Teri Nasi Medan ini sebagai buah tangan dapat dengan langsung jalan ke Jalan Majapahit dan sekelilingnya, lantaran terdapat banyak outlet teri Medan mentah di situ.


Jus Buah Markisa
Iklim Medan yg panas amat klop jika dipadu dengan Sirup Buah Markisa. Rasanya yang manis segar dan nikmat menjadikan tubuh sejuk di antara gerahnya lokasi Medan. Kamu enggak perlu risau apabila mempunyai impian membawa sirup buah markisa sebagai oleh-oleh, karena sirup buah markisa kelak akan dibungkus serta tak mencelakakan manakala dibawa dalam kurun waktu yg cukup melelahkan.

Sirup buah markisa yakni produk andalan Brastagi, namun dapat anda jumpai dengan mudah di Medan. Sirup ini dipercaya berisi ramai viamin C serta antioksidan yg bagus untuk tubuh anda. Banyak gerai di Medan yang memasarkan sirup nikmat ini.


Manisan Jambu
Apakah kamu sempat merasai manisan jambu? Jambu biji yg tak jarang kita jumpai dikonsumsi mentah ternyata dapat dibuat jadi lebih enak ketika dimasak menjadi manisan. Rasanya yg manis dan segar menyebabkan manisan jambu sangat pas dikonsumsi siang hari.

Manisan ini terbuat dari bahan baku merupakan jambu bangkok berukuran besar. Apabila dibawa balik untuk buah tangan, sebaiknya anda berbelanja manisan yang berbentuk lingkaran sebab agar awet selama tiga hari.

Lokasi yg amat populer mendagangkan manisan jambu yakni di kios Aguan di Jl. Kruing 3D. tetapi, selain di lokasi tersebut manisan jambu pun bisa ditemukan di pinggir jalan di Medan.
Manisan Jambu ini memiliki manfaat menambah trombosit, hingga begitu bagus buat penderita DBD. macam mana, terpikat buat menjadikan manisan jambu untuk buah tangan khas Medan ?


Kopi Dairi
Kamu penikmat kopi ? Atau memiliki keluarga yang suka banget mengonsumsi kopi ? Bawakan pula kopi Dairi untuk buah tangan saat kamu berwisata ke Medan. Kopi Dairi memuat kafein yang kuat dan tinggi. ramai para penyuka kopi yang katanya kopi ini sebagai rajanya kopi dari Sumatera.

Sidikalang sendiri yakni daerah pegunungan yang memiliki ketinggian mencapai 1472 mdpl. Tanah tersebut begitu pas digunakan untuk bertanam kopi dan mampu menciptakan biji kopi bertaraf baik.
namun seumpama kamu mau memperoleh kopi ini, tidak usah sampai ke sidikalang, karena bisa ditemukan dengan mudah di gerai buah tangan di lokasi Medan. Kopi Sumatera Utara diperdagangkan dalam berbagai bentuk, seperti bentuk biji, bubuk bungkusan mini juga big.


Lemang
Akhir dari tulisan ini merupakan santapan bernama Lemang yg dibuat dari beras pulut dibakar dalam sebelah bambu. Lemang Medan telah begitu terkenal dari tahun 1970an serta sudah banyak dijadiin oleh-oleh.

Enggak perlu sulit mendapatkan Lemang, karena banyak pengasongnya yg berlokasi di Jalan Flamboyan, Jln. Gatot Subroto, dan Jln. Bromo, Medan. Harga per bambu Lemang ini mencapai Rp 20 – 25 ribu atau Rp 5 ribu per paket. kudapan Lemang yg tidak diparo sanggup bertahan sampai 2 hari sedangkan yang telah dibuka dapat awet cuma mencapai satu hari saja.

Demikianlah berita yang dapat saya bagikan berkenaan Kue Tradisional Khas Medan Garansi Nikmat dan Makyus, semoga berguna dan terimakasih.

Baca juga artikel kami lainnya yaitu; Roti Khas Medan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar