Senin, 02 April 2018

Oleh Oleh Kota Medan Garansi Lezat dan Makyus

Oleh Oleh Kota Medan Garansi Lezat dan Makyus – Medan merupakan salah satu tempat terpadat di Indonesia. Medan menduduki tempat keempat yang didahului DKI, Surabaya, dan Bandung Jawa Barat. Melawat ke kota Medan akan menjadi pengalaman amat unik bagi Teman sekalian. Tapi jangan pernah lupa setelah berkeliling Medan mesti membeli makanan spesial Medan yang lezat serta harganya murah-murah. Di Medan banyak kuliner spesial Medan yg patut teman-teman test sebelum arah pulang.

Di kota metropolitan Medan amat banyak kuliner dan produk yang spesial untuk dibawa menjadi oleh-oleh khas Medan sebelum balik. Sedikitnya Maidanii mencatat 10 buah tangan Medan yg bisa kamu jadikan rekomendasi. Apa ajakah itu? Ikuti review di bawah ini.


Kue Durian Maidanii
Inilah jajanan yg sangat pas bagi kamu para pecinta durian, Pan Cake durian. Berbeda dengan Cake umumnya yg berwujud bulat gepeng serupa surabi, Pancake durian ini berbentuk serupa Bolu Meranti, ialah dadar gulung. Pancake durio terdiri mulai adonan tepung yang diisi daging durio sedap.
Pan Cake durian memiliki banyak varian rasa, mulai original, mocca, coklat hingga pandan. mulai seluruh varian tersebut, yang sangat sedap yakni original sebab kamu dapat menikmati isi daging durian yang meleleh serta lembut.
Oleh-oleh spesial Medan ngangenin yang amat kami usulkan buat dibawa balik sesudah melancong ke Medan yakni Pancake Durian Maidanii. mengapa ? sebab Pancake Durian Maidanii diproduksi memakai daging durian frozen tanpa bahan campuran serta pengawet. Hal ini membuat rasa durennya bertambah lezat.
Pancake duren Medan ini diproduksi dari buah durian pilihan yang dibungkus secara higienis-steril. Rasanya manis, dan teksturnya juga sangat lembut. buat sampean yang gemar makan durian, kurang afdol Jika ke Medan enggak membawa Cake Durian Maidanii sebagai buah tangan.
Sangat klop pun sebagai bahan baku: Kue duren, sop duren atau lain sebagainya. Anda bisa langsung menjalankan pesanan lewat online ataupun offline. bagi offline dapat langsung ke alamat Jl. HM Yamin No. 121, Medan Perjuangan,Medan Sumatera Utara Indonesia. bagi onlinenya kamu dapat langsung mengunjungi situs maidaniipancakedurian.com, di situ sudah komplit cara-caranya. Biar anda tambah ngiler.
Selain pancake duren saya juga menyediakan:
  1. Durian Kupas Box
  2. duren Goreng
  3. Durian Cup
  4. Daging Durian Beku
  5. Aneka Dimsum box

Maidanii Pancake Durian merupakan Oleh Oleh Kota Medan Garansi Lezat dan Makyus

Kami membuka gerai di beberapa tempat sebagai berikut:
  1. Jl. HM Yamin di Cafe Durian Maidanii
  2. Jl. Kruing di Outlet Manisan Jambu Madu
  3. Jl. Mojopahit di Outlet Bika Ambon Fatimah
  4. Jl. Kuala Namu di Outlet Malinda
  5. Jl. Merdeka Walk di Outlet Teri Bajak.
Kacang Krispi Sihobuk
Kacang krispi Sihobuk yaitu kuliner spesial Medan yg diolah digongseng menggunakan pasir. manfaat pasir selama proses tersebut membuat kacang jadi krispi dan matang menyeluruh. Sementara Sihobuk yaitu sebutan suatu tempat di wilayah Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara. Warga Sihobuk memang amat demen menyantap kacang tanah yang dimasak dengan proses seperti tadi.

selepas diolah hingga enak, kacang Sihobuk tadi langsung dijadikan satu dalam sebuah kaleng besar serta juga bungkus plastik buat dijual. Satu harga kaleng besar kacang renyah Sihobuk dijual hingga Rp 170.000, sementara untuk yang kemasan plastik cuma Rp 20.000. Jelas, kacang krispi Sihobuk memanglah buah tangan Medan yang sudah menjadi favorit lantaran bisa kamu temukan dengan gampang. pedagang kacang enak sihobuk dapat kamu temukan di tepi jalan dijejerin dengan buah-buahan.

Bolu Meranti
Siapa yg tidak kenal kudapan enak bermerek kue Meranti ? Kue yg dibentuk serupa setengah bundaran ini mempunyai struktur lembut creamy dengan rasa manis ialah salah satu buah tangan spesial Medan yang recommended. kue Meranti mempunyai beragam varian rasa, dari nanas, mocca, blueberry, strawberry, sampai keju. jika anda memesan Bolu meranti buat dijadikan oleh-oleh, tidak usah khawatir kedaluwarsa karena bolu ini mampu bertahan hingga 3 hari di lemari es. Selain kue, juga ada jajanan lain seperti kue sus, brownies, dan lapis legit.

mulanya, kue cake Meranti yaitu sebuah tes coba-coba resep ibu Ai Ling. Kue ini pertama kali dijual dengan cara ditaruh di kios saudara Nyonya Ai Ling di Jalan Meranti. tetapi siapa sangka, kue khas Medan tersebut laku manis serta sukses mencuri ketertarikan. Hingga alhasil, kue Meranti mempunyai gerai sendiri dengan nama yg sama.

Saat ini, kios kue Meranti mempunyai dua cabang yaitu di Jalan Kruing 2K dan Jalan Sisingamangaraja No 19B. Kedua toko tersebut mulai buka pukul 9 pagi hingga 4 sore.

Durian Bg Ucuk Medan
Belum sah terasa andai membahas tentang durian tapi tak membicarakan durian ucok. Lantaran, kalian para penikmat duren tentu bakal kecanduan memesan durian di lapak ini, oleh sebab mutu durennya memang nikmat. Kedai duren Ucok ada di Jln. H. Wahid Hasyim. Usulan kami seumpama bakal membeli durian Ucok, siap-siap untuk antri lama, karena pembelinya tak jarang sepi.
Para pengunjung umumnya berkunjung lalu melahap duren di dilapak. Banyak sekali diantara mereka yg membeli durian lebih dari satu agar dapat memuaskan mulut serta perut mereka. [Namun|akan tetapi|tetapi], untuk yg telah nikmat, umumnya mereka menenteng banyak durian agar diboyong balik. Duren Ucok jua menyediakan paket durian kemasan buat dibawa pulang.

Sering kali pembeli menanyakan, bagaimana cara jika durian ditahan di bandara Kuala Namu lantaran mengeluarkan bau yang kuat harum? duren tersebut bakal dikemas secara kuat di sebuah kotak rapat. Untuk menyamarkan harum menyengat durian, kemasan tersebut diberi daun pandan dan biji kopi.
Bika Ambon Mojopahit
Tentang santapan ini, memang begitu memiliki beberapa kejanggalan. Bagaimana tak, dikasih embel-embel Ambon nyatanya santapan ini menjadi oleh-oleh spesial tempat Medan. Bika Ambon itu mempunyai struktur berongga yang jika dinikmati terasa begitu manis. Bika Ambon dibuat dari adonan bahan tepung tapioka, gula pasir, air santan kelapa, air aren, dan telur.

Order Oleh Oleh Kota Medan Garansi Lezat dan Makyus Whatsapp 0812 6524 4769

Di Medan, lokasi paling populer yang menjual Bika Ambon ialah di Jalan Mojo Pahit 62 dan 96 DEF. sebutan gerainya yakni Bika Ambon Zulaikha yang menyediakan banyak varian rasa bika ambon serupa rasa original, pandan, serta cheese. Cemilan ini dapat bertahan samapi empat hari sebagai makanan khas Medan.

Ikan Teri Nasi Medan
Biar size-nya yang kecil, akan tetapi ikan teri nasi Medan mendapatkan banyak penggemar, loh. Santapan ini berwarna putih dan selalu diramu memakai sambal kacang. Kenikmatannya sangat legit jika digandengkan bersama nasi putih hangat.

Teri Medan mudah kalian order mentah atau masak di kemasan beragam takaran dengan harga rata-rata Rp. 70.000 – Rp. 80.000 per kemasannya-nya. Jika kamu berminat untuk menjadikan Ikan Teri Nasi Medan ini menjadi oleh-oleh bisa langsung menuju ke Jln. Mojopahit serta seputarnya, karena terdapat sangat banyak penjual teri Medan mentah di situ.

Sari Buah Markisa
Iklim Medan yg hot amat klop seumpama dipadu dengan Sirup Buah Markisa. Rasanya yg manis segar dan nikmat membuat tubuh sejuk di antara panasnya lokasi Medan. anda tak perlu risau apabila memiliki impian memboyong sirup buah markisa untuk oleh-oleh, sebab sirup buah markisa nantinya akan dipak dan tak mencelakakan seumpama dibawa dalam kurun waktu yg cukup melelahkan.

Sirup buah markisa merupakan produk andalan Brastagi, namun dapat kalian temui dengan lancar di Medan. Sirup ini dipercaya mengandung ramai viamin C dan juga antioksidan yg bagus untuk tubuh kamu. ramai toko di Medan yang mendagangkan sirup nikmat ini.

Manisan Jambu
Apakah anda pernah mencoba manisan jambu? Jambu biji yang tak jarang kita jumpai dikonsumsi mentah nyatanya bisa dibuat jadi lebih lezat saat diolah berupa manisan. Rasanya yang manis serta segar membuat manisan jambu amat pas dimakan siang hari.

Manisan ini dibuat dari bahan pokok yaitu jambu bangkok ukuran besar. Apabila diangkat balik untuk oleh-oleh, seharusnya anda berbelanja manisan yg berbentuk bundar lantaran bisa tahan sampai tiga hari.

Destinasi yg amat terkenal mendagangkan manisan jambu ialah di kios Aguan di Jl. Kruing 3D. namun, bukan hanya di daerah itu manisan jambu juga bisa ditemukan di tepi jalan di Medan.
Manisan Jambu ini mempunyai manfaat menambah trombosit, hingga sangat bagus buat penderita DBD. gimana, tertarik untuk memilih manisan jambu untuk oleh-oleh spesial Medan ?

Kopi Dairi
Kamu penyuka kopi ? Atau mempunyai keluarga yang suka kali mengonsumsi kopi ? Bawakan pula kopi Dairi sebagai buah tangan saat kalian melancong ke Medan. Kopi Dairi mengandung kafein yang kuat serta tinggi. ramai para penyuka kopi yg katanya kopi ini sebagai king of kopi dari Sumatera.

Sidikalang sendiri yaitu wilayah gunung yg mempunyai ketinggian sampai 1472 mdpl. Tanah itu begitu pas digunakan sebagai bertanam kopi dan mampu melahirkan biji kopi bertaraf bagus.
namun jika anda mau mendapatkan kopi ini, tak perlu jauh-jauh ke sidikalang, karena dapat dijumpai dengan lancar di toko buah tangan di lokasi Medan. Kopi Sidikalang dijual dalam banyak bentuk, serupa bentuk biji, bubuk kemasan mungil dan gede.

Lemang
Akhir dari ulasan ini yaitu kudapan bernama Lemang yang dibuat dari beras pulut dibakar dalam sepotong bambu. Lemang Medan telah sangat tersohor dari tahun 1970an dan telah ramai dijadikan buah tangan.

Tak perlu ribet menemukan Lemang, sebab ramai penjualnya yg berlokasi di Jalan Flamboyan, Jln. Gatot Subroto, serta Jalan. Bromo, Medan. Harga per bambu Lemang ini mencapai Rp 20 – 25 ribu atau Rp 5 ribu per paket. kudapan Lemang yang enggak dibelah sanggup tahan sampai dua hari sedangkan yang telah dibuka bisa bertahan hanya hingga satu hari pula.

Cukup sampai disini berita yg dapat saya bagi tentang Oleh Oleh Kota Medan Garansi Lezat dan Makyus, mudah-mudahan berpaedah dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar