Minggu, 01 April 2018

Oleh-Oleh Dari Medan Dijamin Lezat dan Makyus

Oleh-Oleh Dari Medan – Medan merupakan salah satu daerah metropolitan di Indonesia. Medan berada di urutan keempat yang didahului DKI Jakarta, Surabaya, dan Bandung Jawa Barat. Rekreasi ke daerah Medan akan mendapatkan pengalaman super mengasikkan untuk Teman sekalian. Namun jangan lupa selesai berkungjung di Medan mesti menenteng cemilan spesial Medan yang maknyus dan harganya lumayan murah. Di Medan banyak cemilan spesial Medan yang mesti teman-teman nikmati sebelum kembali pulang.

Di kota metropolitan Medan sangat banyak makanan dan produk yang spesial untuk dipesan sebagai buah tangan khas Medan sebelum kembali. Sedikitnya Maidanii merangkum 10 kuliner Medan yang mampu Anda buat saran. Apa sajakah ya? Simak review di bawah ini.



Kue Durian Maidanii
Berikut ini makanan yg amat pas bagi Anda para penyuka durian, Cake durian. Tidak mirip dengan Pancake lazimnya yang berwujud bulat pipih menyerupai surabi, Kue durio ini berbentuk serupa Bolu Meranti, ialah dadar gulung. Cake durian terdiri dari kocokan tepung yang diisi daging durian lezat.

Pan Cake durian mempunyai banyak varian rasa, dari original, mocca, coklat dan pandan. mulai seluruh varian tersebut, yg paling legit ialah original lantaran sampean bisa merasakan isi daging duren yang lumer atau lembut.

Oleh-oleh khas Medan gurih yg amat kami usulkan buat dibawa balik sesudah berwisata ke Medan adalah Pancake duren Maidanii. Kenapa ? Karena Pan Cake duren Maidanii dibuat menggunakan daging durian beku tanpa bahan campuran serta pengawet. Hal ini membuat rasa durennya semakin sedap.

Cake Durian Medan ini diproduksi dari buah durio pilihan yg dikemas secara higienis-steril. Rasanya manis, serta strukturnya pula begitu lembut. bagi kamu-kamu yg suka makan durian, kurang afdol Jika ke Medan enggak memboyong Pan Cake duren Maidanii sebagai oleh oleh.

amat pas pula sebagai bahan baku: Pancake durian, sop durian serta lain sebagainya. Anda bisa langsung melakukan permintaan melalui online ataupun offline. buat offline bisa langsung ke alamat Jl. HM Yamin No. 121, Medan Perjuangan,Medan Sumatera Utara Indonesia. Untuk onlinenya kamu bisa langsung mengunjungi situs maidaniipancakedurian.com, di situ sudah komplit cara-caranya. supaya kamu semakin ngiler.

Selain pancake durian kita pun menyediakan:
  1. Durian Kupas Box
  2. Durian Goreng
  3. Durian Cup
  4. Daging Durian Beku
  5. Aneka Dimsum Frozen

Maidanii Pancake Durian merupakan Oleh-Oleh Dari Medan Dijamin Lezat dan Makyus

Kami membuka toko di beberapa tempat sebagai berikut:
  1. Jl. HM Yamin di Cafe Durian Maidanii
  2. Jl. Kruing di Outlet Manisan Jambu Madu
  3. Jl. Mojopahit di Outlet Bika Ambon Fatimah
  4. Jl. Kuala Namu di Outlet Malinda
  5. Jl. Merdeka Walk di Outlet Teri Bajak.
Kacang Renyah Sihobuk
Kacang renyah Sihobuk yakni jajanan khas Medan yang diolah disangrai menggunakan pasir. Fungsi pasir selama proses tersebut menjadikan kacang jadi renyah dan matang menyeluruh. Sementara Sihobuk adalah nama suatu tempat di wilayah Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara. Warga Sihobuk benar-benar amat demen mengonsumsi kacang tanah yang dimasak dengan proses seperti tadi.

Setelah diolah sampai enak, kacang Sihobuk tadi langsung dijadikan satu pada sebuah kaleng gede dan juga kemasan plastik buat dijual. Satu harga kaleng gede kacang Garing Sihobuk dijual sampai Rp 170.000, selain itu untuk yang bungkus plastik cuma Rp 20.000. Jelas, kacang Garing Sihobuk benar-benar oleh oleh Medan yang telah menjadi favorit lantaran bisa anda dapatkan dengan gampang. pengecer kacang renyah sihobuk dapat anda temui di tepi jalan dijejerin dengan buah-buahan.

Kue Meranti Jl. Kruing
Siapa yang belum kenal kudapan sedap bernama cake Meranti ? cake yang dibentuk serupa setengah lingkaran ini mempunyai tekstur lembut creamy dengan rasa sedap yaitu salah satu oleh2 spesial Medan yg diusulkan. cake Meranti memiliki bermacam-macam varian rasa, dari nanas, mocca, blueberry, strawberry, sampai keju. jika anda membeli cake meranti untuk dijadikan oleh-oleh, jangan takut busuk karena kue ini sanggup bertahan hingga 3 hari di peti es. Selain kue, pun ada cemilan lain seperti kue sus, brownies, dan lapis legit.

mulanya, kue Bolu Meranti yaitu sebuah eksperimen coba-coba resep ibu Ai Ling. cake ini pertama kali dijual dengan cara dititipkan di toko keluarga Nyonya Ai Ling di Jalan Meranti. tetapi siapa sangka, kue khas Medan tersebut laris manis dan berhasil mencuri ketertarikan. sampai-sampai alhasil, Bolu Meranti memiliki toko sendiri dengan sebutan yg sama.

Saat ini, gerai Bolu Meranti mempunyai dua cabang yakni di Jalan Kruing 2K serta Jalan Sisingamangaraja No 19B. Kedua kios tersebut mulai buka pukul 9 pagi sampai 4 sore.

Duren Bang Ucok Jl. Wahid Hasyim
Kurang afdol rasanya andai mengulas tentang durian tetapi enggak menyinggung duren ucok. Sebab, Anda siapa saja penikmat durian tentu akan kecanduan memesan duren di sini, lantaran kualitas duriannya sangat sedap. kios Durian Ucok ada di Jl. Haji Wahid Hasyim. Anjuran kami jika bakal berbelanja durian Ucok, rela akan antri panjang, sebab pembelinya tak pernah sepi.
Para pembeli rata-rata datang lalu menikmati durian di dilapak. Banyak dari mereka yang berbelanja duren lebih dari tiga untuk memuaskan mulut dan perut mereka. [Namun|akan tetapi|tetapi], bagi yang telah puas, umumnya mereka membawa banyak duren buat dibawa ke rumah. Durian Ucok pun menyajikan porsi duren kemasan untuk diboyong pulang.
Tak jarang orang menanyakan, bagaimana jika durian ditahan di bandar udara sebab mengeluarkan aroma yang amat menyengat? Durian tersebut bakal dibungkus dengan cara teratur di sebuah kotak rapat. Guna mengecoh harum tajam durian, kemasan tersebut ditaruh irisan pandan dan juga bubuk kopi.

Bika Ambon Zulaikha
Perihal makanan ini, benar-benar mempunyai beberapa keunikan. Macam mana tidak, diberi berembelkan Ambon faktanya makanan ini menjadi makanan khas tempat Medan. Bika Ambon itu memiliki tekstur berserat yg jika dimakan terasa sangat manis. Bika Ambon dibuat dari adonan bahan tepung tapioka, gula pasir, air santan kelapa, air nira, dan telur.

Delivery Oleh-Oleh Dari Medan Dijamin Lezat dan Makyus WA 0822 7427 0883

Di Medan, lokasi paling populer yang memasarkan Bika Ambon merupakan di Jln. Mojopahit 62 dan 96 DEF. panggilan gerainya yaitu Bika Ambon Zulaikha yang memberi banyak ragam rasa bika ambon seperti rasa original, pandan, dan keju. Kuliner ini kuat disimpan selama enam hari untuk makanan khas Medan.

Ikan Teri Medan
Biar bentuknya yang kecil, namun ikan teri nasi Medan mendapatkan ramai peminat, loh. Makanan ini berwarna putih serta biasa dimasak bersama sambel yang nikmat. kelezatannya sangat sedap jikalau disandingkan dengan nasi putih yang panas.

Teri Medan bisa kamu beli mentah atau matang di kemasan berbagai varian dengan harga hingga Rp. 70.000 – Rp. 80.000 per kemasannya-nya. Jika kalian tertarik buat menjadikan Teri Nasi Medan ini untuk buah tangan bisa dengan langsung datang ke Jln. Majapahit serta sekitarnya, karena memiliki banyak penjual ikan teri Medan mentah di sana.

Jus Buah Markisa
Cuaca Medan yang hot sangat klop jika dipadu dengan Sirup Buah Markisa. Rasanya yang manis segar serta sedap menjadikan tubuh sejuk di antara panasnya kota Medan. anda tidak usah risau apabila mempunyai keingingan memboyong sirup buah markisa untuk oleh-oleh, lantaran sirup buah markisa nantinya bakal dibungkus dan tidak membahayakan seumpama dibawa dalam kurun waktu yg cukup lama.

Sirup buah markisa adalah produk kepercayaan Brastagi, namun bisa anda jumpai dengan gampang di Medan. Sirup ini dipercaya berisi ramai viamin C dan juga antioksidan yg bagus buat tubuh kalian. Banyak kios di Medan yang memasarkan sirup enak ini.

Manisan Jambu
Apa anda sudah menyicipi manisan jambu? Jambu biji yang tak jarang kami temui dikonsumsi tidak matang ternyata dapat diolah menjadi Tambah enak saat diolah berupa manisan. Rasanya yang manis dan fresh menyebabkan manisan jambu amat klop disantap siang hari.

Manisan ini diolah dari bahan pokok ialah jambu bangkok berukuran besar. Andai diangkat pulang untuk oleh-oleh, seharusnya kamu membeli manisan yg berbentuk bulat sebab agar bertahan hingga 3 hari.

Lokasi yg amat terkenal menjual manisan jambu yakni di kios Aguan di Jl. Kruing 3D. namun, bukan hanya di tempat itu manisan jambu juga dapat ditemui di tepi jalan di Medan.

Manisan Jambu ini mempunyai keunggulan menaikkan trombosit, sehingga sangat bagus buat pengidap DBD. macam mana, tertarik buat memilih manisan jambu untuk buah tangan khas Medan?


Kopi Sidikalang
Kamu penyuka kopi ? Atau mempunyai keluarga yang doyan banget menikmati kopi ? Bawakan saja kopi Sumatera Utara sebagai buah tangan ketika kamu berwisata ke Medan. Kopi Dairi mengandung kafein yg uat serta tinggi. Banyak para pecinta kopi yg katanya kopi ini sebagai rajanya kopi dari Sumatera.

Sidikalang sendiri adalah daerah gunung yang mempunyai ketinggian mencapai 1472 mdpl. Tanah itu amat pas dimanfaatkan untuk bertanam kopi dan mampu melahirkan biji kopi bermutu baik.
Tapi manakala kalian ingin mendapatkan kopi ini, enggak usah jauh-jauh ke sidikalang, sebab dapat ditemukan dengan gampang di gerai oleh-oleh di wilayah Medan. Kopi Dairi diperdagangkan dalam ramai bentuk, mirip bentuk biji, bubuk bungkusan mini serta big.

Lemang
Terakhir dari tulisan ini merupakan santapan bernama Lemang yg terbuat dari padi pulut dibakar dalam sebelah bambu. Lemang Medan telah begitu tersohor mulai tahun 1970an serta telah banyak dijadikan buah tangan.

Tak perlu ribet menjumpai Lemang, sebab ramai penjualnya yang bertempat di Jl Flamboyan, Jln. Gatot Subroto, serta Jln. Bromo, Medan. Harga per bambu Lemang ini mencapai Rp 20 – 25 ribu atau Rp 5 ribu per kemasan. santapan Lemang yang tidak dibelah sanggup awet sampai dua hari sementara yg habis dibuka bisa awet cuma mencapai 1 hari pula.

Demikianlah berita yg dapat saya bagi tentang Oleh-Oleh Dari Medan Dijamin Lezat dan Makyus, semoga bermanfaat dan terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar